Roadshow MITI KM Wilayah Sumbagsel Zona Bengkulu

Roadshow, BENGKULU (25/4)—Pengenalan MITI KM dan pembuatan kesepakatan untuk bermitra dilakukan melalui agenda Roadshow. Agenda kali ini dilaksanakan oleh Wilayah Sumbagsel Zona Bengkulu dengan calon mitra, yaitu UKK USER IAIN CURUP sebagai bentuk rencana perbanyakan jejaring di Provinsi Bengkulu melalui metode daring menggunakan media Zoom app.

Rangakaian inti roadshow yang dilakukan adalah mengenal profil calon mitra yang disampaikan oleh Ketua UKK USER Shiddiq Nudia Mastur. UKK USER didirikan pada tahun 2019 dan baru akan menginjak umur satu tahun. UKK ini merupakan inisiasi mahasiswa dan pihak terkait yang bertujuan untuk meningkatkan iklim keilmuan di kampus IAIN Curup serta menumbuh kembangkan potensi Mahasiswa mengenai sains, pendidikan, penelitian dan kepenulisan. Paparan dilanjutkan dengan pengenalan profil MITI KM yang disampaikan oleh Kepala Departemen JNK, Rizka Yulia Ningsih, S.Kom. Rizka menjelaskan bahwa pentingnya berjejaring adalah agar mampu membangun ide dan gagasan secara kolektif. Kemitraan yang akan dijalin akan meningkatkan peluang kerjasama  di berbagai program dan agenda, sehingga tujuan bersama lembaga bisa tercapai. Pengenalan ini jg dimaksudkan untuk mengetahui kondisi lembaga masing-masing dan bisa mensinergikan visi-misi berserta program yang telah dicanangkan. Sesi selanjutnya dilakukan diskusi mengenai kelembagaan dan pendampingan.

Kegiatan roadshow ini diakhiri dengan kesepakatan untuk melakukan kerjasama dalam bentuk kemitraan antara MITI KM dan UKK USER IAIN CURUP. Semoga dengan kegiatan roadshow ini dapat menjadikan MITI KM dan mitra baru sebagai lembaga yang mampu memberikan manfaat yang lebih luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *