Tim Sekum berfungsi untuk memberikan deskripsi umum dan pedoman dalam melaksanakan kegiatan (perencanaan, pelaksanaan, evaluasi), memberikan standardisasi dalam pelaksanaan kesekretariatan dan administrasi MITI-Klaster Mahasiswa dan juga sebagai mekanisme kontrol dan pengembangan organisasi melalui dokumentasi setiap kegiatan MITI-Klaster Mahasiswa. Dalam pelaksanaan dilapangan pastinya ada tantangan dan kendala yang harus dihadapi utnuk mewujudkannya.

VISI :

“Mewujudkan keberlangsungan organisasi yang terorganisir dengan rapi dan tertib sehingga terbentuk profesionalisme kinerja pengurus”

 

MISI :

  1. Menyusun sistem manajemen dan perangkat organisasi MITI Klaster Mahasiswa
  2. Merapikan tata kelola administrasi dan birokrasi MITI Klaster Mahasiswa untuk internal maupun eksternal
  3. Membuat standarisasi alur kerja penyelenggaraan kegiatan, dokumentasi serta pelaporan
  4. Menjalin hubungan atau kerjasama dengan sekretaris panitia pelaksana program kerja di lingkup departemen atau wilayah dan mitra MITI KM.

Rencana Kerja Tim Sekum 2019 – 2021

  1. Manajemen Persuratan

    Merapikan surat masuk dan surat keluar MITI KM

  2. Manajemen Amunisi Kegiatan

    (TOR, MOM, draft proposal baku, dan form press release)
    Membuat sistem baku dan merapikan laporan kegiatan dan agenda MITI KM

  3. SOP Administrasi

    Merapikan sistem tata kelola administrasi dan birokrasi MITI KM

  4. Info Grafis tentang Alur Permohonan Pembicara dari MITI KM

    Membuat sistem baku alur permohonan narasumber dari MITI KM

  5. Manajemen Bank Data Materi Kegiatan MITI KM dan Bank Data Press Release Kegiatan MITI KM

    Merapikan dan manajemen data kegiatan MITI KM menjadi satu pintu dan satu sumber

  6. Pengadaan Kartu Anggota MITI KM

    Manajemen identitas pengurus